Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 29 April 2015

Komedo adalah penyumbatan yang terjadi pada pori-pori. Penyumbatan ada yang penyumbatan terbuka dan tertutup. Sehingga penyumbatan ini akan menghasilkan komedo yang berwarna putih maupun hitam. Anda berwarna apa?
Komedo  Terbuka
Komedo terbuka biasa di kenal dengan komedo yang berwarna hitam. Komedo terbuka ini terjadi ketika pori-pori membesar dan terbuka ke permukaan kulit dan ke kelenjar minyak, lalu teroksidasi oleh udara dan berubah menjadi warna hitam/coklat.

Komedo Tertutup
Komedo tertutup ini biasa di kenal dengang komedo berwarna putih. Komedo jenis ini terjadi ketika minyak dan bakteri terperangkap di bawah permukaan kulit lalu mengeras.



Faktor penkyebab komedo adalah kurangnya menjaga kebersihan wajah. Membersihkan wajah paling tidak minimal 2 kali sehari, terutama setelah selesai beraktivitas dan menjelang tidur malam. Hal ini di maksudkan agar kotoran seperti debu, polusi yang telah menempel ke dalam wajah, tidak meresap ke dalam. Sehingga membersihkan wajah secara alami agar kulit wajah tetap bersih dan cantik alami terjaga.
komedo extractor
Lalu, bagaimana cara membersihkan komedo? Anda dapat menggunakan komedo extractor setelah melakukan aktivitas seperti terlansir di sini.  Setelah di bersihkan dan menggunakan komedo extractor gunakanlah masker yang alami seperti putih telur.

Lalu, warna komedo mu yang mana? 

Tetap jaga kebersihan wajah. Wajah cantik alami akan tetap tercipta.


Solusi Sehat Alami
www.teguhsindo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © PT. Teguhsindo Lestaritama | Powered by Blogger
Design by Duan Zhiyan | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com