Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 29 April 2015

 
                                  VS













Dari kedua gambar tersebut, mana yang Anda sukai? Tersenyum atau cemberut yang Anda pilih? Mengapa?

Mungkin sebagian besar akan menjawab, " Tentu saja yang sebelah kiri, yang sedang senyum?". Karena lebih enak di lihat mata. Ya, bila sedang tersenyum, orang-orang di sekitar kita akan senang melihatnya dan menimbulkan perasaan nyaman. Lalu, bagaimana bila kita sedang cemberut? Orang - orang yang awalnya ingin mendekati kita, akan mengurungkan niatnya. Mengapa? orang tersebut khawatir akan terkena dampak buruk cemberut Anda, misalnya, marah - marah.

Bagaimana dengan senyum? Anda akan lebih di sukai orang - orang. Karena Anda akan terkesan ramah. Dan orang Indonesia, pada umumnya senang dengan orang yang ramah.


Awet Muda atau Cepat Keriput ?

Hampir setiap orang apabila di tanyakan perihal, "Mau awet muda atau cepat keriput?". Umumnya akan menjawab, " Tentu saja Awet muda". Ya, awet muda.  Apa hubungannya dengan senyum dan cemberut ya?. Tentu saja ada, mari kita bahas.

Apabila kita senyum, garis-garis muka akan tertarik ke atas, sehingga wajah akan jadi lebih kencang dan tentunya akan jadi lebih awet muda. Selain itu, ketika senyum hanya menggerakkan 17 otot saja, beda dengan saat kita cemberut yaitu 42 otot. Resiko menjadi cepat keriput tentu saja yang lebih besar jumlah otot yang bergeraknya yakni 42 atau saat cemberut. Saat cemberut pun garis muka turun ke bawah, sehingga lebih mudah kendur dan menimbulkan keriput di wajah.  Jadi Anda mau pilih yang mana?

Ketika senyum, perasaan jiwa akan terpelihara tentram. Berbeda ketika cemberut akan mendatangkan penyakit yakni perasaan jiwa tertekan sehingga mudah marah-marah dan bukan tidak mungkin akan mendatangkan penyakit hipertensi.

Selanjutnya, pilihan ada di tangan Anda. Pilih cemberut atau tetap senyum ?

Lalu bagaimana dengan tertawa ? Bisa di lihat di sini


Solusi Sehat Alami
www.teguhsindo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © PT. Teguhsindo Lestaritama | Powered by Blogger
Design by Duan Zhiyan | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com