Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 29 April 2015

Memiliki bulu mata panjang dan lentik akan memberikan cantik alami sehingga menjadi idaman setiap orang termasuk setiap ibu yang memiliki anak. Berbagai cara di lakukan agar sang anak memili bulu mata yang panjang dan lentik termasuk dengan cara megguntingkan bulu mata setiap sebulan sekali. Namun, apakah ini akan memberikan efek? Jawabnya adalah tidak.


Menggunting bulu mata akan mengurangi fungsi bulu mata tersebut yakni melindungi mata data masuknya benda asing ke dalam mata seperti debu. Bila sang orang tua tidak memiliki bulu mata yang panjang ataupun lebat, maka sang anak akan mewarisinya meskipun di potong bulu matanya setiap bulan.

Namun, Anda dapat mencoba beberapa tips berikut ini agar mendapatkan bulu mata lebat dan panjang. Yakni :
    Photo credit : google
  • Minyak zaitun
Anda dapat memberikannya ketika si kecil sedang tidur dengan cara mengoleskannya.
  • Minyak kemiri
Anda dapat membuatnya sendiri yakni dengan mengsangrai kemiri, lalu tumbuk dan peras dengan menggunakan kain kassa. Oleskan minyaknya di kelopak dan bulu mata secara rutin saat tidur.
  • Cukup nutrisi
Bulu mata pun membutuhkan nutrisi untuk melakukan pertumbuhan. Konsumsi buahan dan sayuran hijau yang banyak mengandung beta karoten, Vitamin B dan asam folat.

Hasil yang di dapatkan tidaklah instan, di perlukan konsistensi sang Ibu untuk memberikannya ke sang anak. Selamat mencoba !


Solusi Sehat Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © PT. Teguhsindo Lestaritama | Powered by Blogger
Design by Duan Zhiyan | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com