Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 29 April 2015

Bila hendak sehat, maka berolahragalah. Kalimat yang biasa terdengar dan teringat mengenai olahraga. Namun, kapan waktu yang tepat untuk berolahraga?



Olahraga secara rutin 30 menit per hari baik pagi maupun sore hari adalah waktu yang tepat setiap hari. Bila Anda baru memulai olahraga kembali setelah vakum lama baiknya di awali dengan jalan kaki keliling komplek, kemudian lari kecil kemudian lari. Biasakan melakukan pemanasan sebelum melakukan olahraga dan pendinginan setelah berolahraga.

Ketika olahraga di pagi hari, lakukanlah sebelum sarapan. Agar yang di bakar adalah lemak, sedangkan bila olahraga setelah sarapan, maka yang terbakar adalah karbohidrat. Manfaat olahraga di pagi hari adalah akan memiliki kualitas tidur di malam hari yang lebih baik.

Olahraga di pagi maupun sore hari sama baiknya, asalkan di lakukan secara rutin yaitu setiap hari ataupun 3 (tiga) minggu sekali. Namun, hindari olahraga di malam hari karena akan mengganggu mengganggu kualitas tidur. Hal ini karena denyut jantung terpacu lebih cepat ketika berolahraga, sehingga tubuh memerlukan waktu untuk menurunkannya kembali.

Tidak ada waktu berolahraga pun, dapat melakukan olahraga di kantor. Gerakannya pun dapat di lihat disini.

Selamat berolahraga!

Solusi Sehat Alami
www.teguhsindo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © PT. Teguhsindo Lestaritama | Powered by Blogger
Design by Duan Zhiyan | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com